Sabtu, 14 Februari 2009

Ah praktek jurus ngerayu cewe gagal !

Suatu hari nih,gue lagi baca email gue dan ada artikel menarik tentang cara berkenalan dgn cewe. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut :

Cowo : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?"
Cewe : "Ha? Nggak.."
Cowo : "Kalo nomer hp punya kan?"

.......

Akhirnya, gue pun ingin mencoba "rayuan maut" tersebut.
Dan... Di suatu taman deket rumah gue...

Gue : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?"

Cewe : "Punya... Mau yang plus atau minus?"

Gue : "Eh?!?,..ngg..yang minus aja mbak. Kalo palu punya nggak?"

Cewe : "Punya juga.. nih.."

Gue : "(Damn God!..) ?? Kalo kunci inggris, ada nggak?" (dengan penuh pengharapan agar tuh cewe menjawab "tidak")

Cewe : "Ooo.. itu juga ada... dari ukuran 10 sampai 20. Ade mau yang mana?"

Gue : "(buset...).. DAAMMMN...!! F**K.... To the point aja deh, mbak. Mbak punya nomer hape nggak?"

Cewe : "Ooo.. ini.. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Ace hardware). Kalo ade butuh perkakas, hubungi saya aja. Saya kebetulan di bagian sales Ace Hardware, pusat perkakas yang terlengkap. Ace hardware gitu lho!!!..."

Gue : "....nasiiib gue sial bet dah...." (sambil pergi dengan tertunduk lesu..) zzzz..!

**peace,lusty,n horny! awkakwakwk!

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Muscle Car Photos. Powered by Blogger